Rabu, 26 Oktober 2016

ANAK PANTAI VS ANAK GUNUNG


 
Sangat banyak kita lihat saat ini orang-orang yang memutuskan untuk menjadi seorang traveller hanya karna mereka ingin lebih  merasa dekat dengan alam dan mengeksplore pesona-pesona alam di  akun medsos mereka masing-masing. Namun banyak orang yang melakukan travelling dengan berbagai alasan yang menarik, Naaahhh...!!! kebanyakan di akun instagram, saya banyak melihat dua pemandangan yang selalu menjadi latar buat para travelle,r yaitu PESONA PANTAI atau PESONA GUNUNG, kalian masuk kategori mana ya...??? suka dengan pantai atau lebih suka gunung..? Kedua tempat ini selalu menjadi sasaran para traveller untuk menikmati alam bebas, Maka tak heran banyak komunitas-komunitas pecinta alam,brand-brand tentang alam,agen-agen travel,menawarkan jasanya untuk lebih memudahkan para traveller melakukakan travelling kedua tempat tersebut. 

Jika di hadapkan dengan dua pemandangan tersebut yang mana anda akan pilih tak perlu berlama-lama untuk memikirkannya? tahukah anda bahwa di balik dua lokasi liburan tersebut, karakter anda dapat di ketahui”..???

1.      Seorang pendaki gunung lebih cenderung ambisius dari pada anak pantai yang suka bersantai di pantai.anak gunung itu sangat merasa puas ketika telah sampai di puncak, atau trekking di pegunungan. dan orang ini tau apa yang dia ingin capai dalam hidupnya.

2.      Anak gunung(pendaki) tipe mereka itu pembosan,maka solusinya mereka mendaki gunung.lain halnya dengan anak pantai lebih betah  diam bahkan berlama-lama di pantai.


3.      Anak gunung lebih senang menyendiri,suasana gunung terbilang sunyi namun cocok untuk menyendiri,berbeda dengan anak pantai yang suka dengan keramaian karna daerah wisata pantai biasanya memilki kehidupan malam yang lebih hidup di banding kehidupan malam di gunung.

4.      Anak pantai tidak cenderung santai-santai amat atau malas namun mereka sangat romantis .mendengar deburan ombak,menatap sunset di pantai menjadi aktivitas orang yang romantis.namun berbeda dengan anak gunung mereka itu sangat realistis untuk mendaki gunung dibutuhkan  keahlian pratikal”survive” di alam yang umumnya lebih dimilki orang yang realistis.

Tentunya ada juga orang yang  suka ke dua tempat tersebut. jika anda ingin berliburke tempat destinasi yang memliki banyak pantai maupun gunung dalam jarak yang tidak terlalu jauh,seperti kota Bali,bahkan banyak pesona-pesona di setiap wilayah Indonesia yang menjadi pilihan tepat.


Salam hangat_tetap semangat..!!!
@kopi_sultra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar