Senin, 10 Oktober 2016

awan putra samudera



                                                AWAN PUTRA SAMUDERA


Sekilas kisah cerita  tentangku,mungkin ini  aku  tapi mungkin juga orang lain.hmmm...
Awan salah satu sosok nyata yang dapat dilihat manusia yang diciptakan oleh sang pencipta alam semesta.(versi KOPI)
Semua orang pasti tau awan itu seperti apa bentuknya,sifat yang dimilkinya serta hal-hal yang terkadang membuat kesal. Akan tetapi dibalik semua itu dia hanya butuh senyuman kecil ketika  orang2 merasa nyaman serta percaya terhadap hasil usaha kerja kerasnya.
Mungkin kamu kepikiran apa yg dituliskan dalam cerita ini apakah membahs tentangku,,atau mungkn bahas awan di langit... hahahah!!

Sudah jelas ini kisahku, Aku awan sosok yang santai,tenang namun selalu memberikan kesan indah walau terkadang bersifat sesaat hahaha...,!!! itulah sifat seorang manusia yang tak luput dari kesalahan bahkan penulisan inipun masih banyak yang perlu dikritik,buatku kritikan yang membangun adalah sebuah perubahan besar dalam setiap usahaku.
Pada dasarnya manusia memiliki karakter yang brbeda-beda bahkan hal-hal yang diminati sekalipun,sangat banyak kita lihat orang-orang diluar sana yang mendikasikan dirinya menjadi orang-orang hebat bahkan bermamfaat buat orang lain. Siapa yang ngak mau seperti mereka boy..pasti semua orang menginginkannya yang pastinya para boy n princess se-Indonesia menjadi inspirasi orang banyak!!!
Namun semua itu tidaklah mudah seperti yang diucapakan oleh mulut, akan tetapi dibutuhkan kerja keras serta semangat yang tinggi untuk menaklukan setiap rintangan yang ada dihadapan kita
“terkadang kita harus bersikap santai ketika dihadapakan suatu masalah,namun terkadang kita harus lebih berpikir positif atas segala masalah yang  telah banyak memberikan makna hidup  sebenarnya(kopi).
Kata bijak pun mengatakan ambil satu ide perjuangkan ia hingga benar-benar tercapai.(FILsuf)
aku terlahir diperkampungan bajo ereke tepatnya di desa Banu-banua jaya.kecamatan kulisusu kabupaten buton utara,sultra Indonesia, masyrakat ini mayoritas bekerja sebagai nelayan  ini dipengaruhi karna letak wilayah atau perumahan masyarakat ini berada diatas laut boy...maka jangan heran kalau aku suka banget dengan pantai boy..!!! Pantai selain tempat travelling wisata para turis mancanegara bahkan wisatawan dalam negeri tapi buatku pantai bukan hanya tempat dimana kita refresing ataupun liburan semata namun sebuah anugerah tuhan  yang sangat exotis yang diberikan kepada manusia maka dari itu boy nikmati alam ini dengan hati yang tenang maka alampun akan membuatmu lebih nyaman dan tenang.
tidak semuanya kenyamanan itu terbilang mahal atau mungkin utuk menikmati alam yang memiliki pesona yang menarik harus mgeluarkan uang banyak, namun kita sadari alam itu hanya menyediakan apa yang telah ada untuk kita nikmati,justru manusia itu sendirilah yang senantiasa memberikan kesan-kesan indah disetiap momen yang dirasakannya
maka dari itu boy,jangan jadikan waktu itu batasan buat anda, jangan jadikan ruang/keadaan yang mengikat anda,
jangan jadikan kesempatan itu tak berarti buat anda,!! selagi masih ada peluang jemput peluang itu boy...jangan nunggu peluang nanti keburu nyesalll..!!! Indonesia itu indah boy..hahahaa...!!!
menjadi seorang beacgoers memang tidak gampang,karna untuk mendapatkan hal-hal yang menarik sepanjang perjalanan kepantai atau ketempat-tempat yang memilki pesona yang masih exotis sangat memerlukan tenaga extra serta semangat dan tekad yang kuat dalam melakukan perjalanan untuk mencapai sebuah tujuan.
tidak bisa dipungkiri terkadang dalam proses perjalanan hidup kta seringkali jatuh,bahkan gagal dalam sebuah misi, hanya ada satu kata yang dipekikkan “NEVER GIVE UP”..!!!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar